Kamis, 12 Juli 2012

Inilah Foto Wonder Girls Tanpa Make up


Foto Wonder Girls tanpa make up terungkap!

Jika selama ini para selebritis kerap kali enggan tampil di depan penggemar tanpa make up, yang dilakukan oleh girlband Wonder Girls berbeda. Wonder Girls bahkan tampil percaya diri.
Dilansir allkpop.com, meski tanpa memakai make up seperti yang mereka lakukan ketika tampil di atas panggung. Wonder Girls tetap terlihat bersinar. Dan foto-foto mereka tanpa make up mendapatkan perhatian dari banyak penggemar.

Selasa (19/6), radio DJ Park So Hyun memposting beberapa foto di Twitter dan berkicau, "Wonder Girls dalam versi yang seksi! Meskipun terasa janggal ketika mencoba bersikap seksi tanpa make up. Tapi Wonder Girls benar-benar memukau!"


Dalam foto yang dirilis oleh So Hyun, Wonder Girls tampak begitu santai dengan pakaian mereka sehari-hari dan menampilkan kecantikan alami mereka tanpa sedikitpun polesan make up.
Setelah melihat foto-foto itu, netizens berkomentar, "Tanpa make up pun wajah mereka tampak lebih manis" , "Sangat cute! Mereka tidak membutuhkan make up untuk terlihat seksi!" dan "Wonder Girls bisa terlihat seksi dan cute dalam waktu yang sama."