Jumat, 29 Juni 2012

Jelang Grandfinal Indonesian Idol, Beginilah Persiapan Sean Hadapi Regina


Tak cukup persiapan latihan vokal, Sean mematangkan diri untuk menyiapkan baju terbaik untuk tampil habis-habisan di malam grandfinal Indonesian Idol 2012 di Ancol, Sabtu malam (30/6/2012) besok.

Ia akan mengenakan gaun malam dengan ekor yang panjang mirip busana Cinderela. Yang bikin desainer top ibukota. Tapi dia tak sempat menyebut siapa desainernya.

"Nanti aku akan pakai berbagai baju dari beberapa desainer. Yang jelas bajunya spektakuler, nanti aku akan pakai mini dress dan gaun yang panjang. Panjangnya bener-bener panjang," kata Sean, lawan tunggal Regina di babak grand final Indonesian Idol 2012, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2012).

Mendekati grandfinal, kegiatan Sean sangat banyak sampai kurang istirahat. "Jadi bener-bener harus jaga stamina," tuturnya.

Agar tampil fit dan bugar di atas panggung Indonesian Idol, Sean berusaha untuk tidak telat makan dan selalu minum air putih. "Itu penting banget. Hal-hal kecil itu ngaruh banget," katanya. Dara manis ini sebisa mungkin mengurangi makan gorengan agar pita suaranya tetap prima.

Sean berusaha kontrol emosi sebaik mungkin bagaimana caranya perform dengan menunjukkan emosi tapi tidak kebawa emosi agar ia menjadi 'The Next Indonesian Idol'. Semoga!

sumber
http://www.tribunnews.com/2012/06/29/jelang-grandfinal-beginilah-persiapan-sean-hadapi-regina