Rabu, 11 Juli 2012

Jason Mraz Nyanyi "Di Sini Senang, Di Sana Senang"


foto
Musisi asal Amerika Jason Mraz yang mengadakan konser di Lapangan D, Senayan, Jumat, 22 Juni 2012 memberikan kejutan dengan bernyanyi lagu anak-anak Indonesia "Di Sini Senang, Di Sana Senang".

Mendengar lagu tersebut keluar dari mulut pria kelahiran Virginia, 23 Juni 1977 ribuan penonton pun kaget dan mengikuti Jason bernyanyi. "Terima kasih Jakarta, apa kabar?," kata Jason Mraz, saat konser di Jakarta, Jumat, 22 Juni 2012.

Tak hanya menyanyikan lagu anak-anak Indonesia saja, Jason pun mengucapkan ulang tahun untuk Jakarta yang pada tanggal itu juga sedang merayakan HUT-nya. Pria yang selalu mengenakkan topi fedora ini sepertinya sangat suka memberikan kejutan kepada penontonnya.

Konser bertajuk Tour Is A Four Letter Word Jason Mraz ini memang dijanjikan berbeda dengan ketika dia mengisi Java Jazz di tahun 2009 dan konsernya di Bali pada November 2011. Jason yang biasa membawakan secara akustik kini hadir dengan full band.

Sekitar 21 lagu, berdurasi dua setengah jam Jason berhasil menebarkan cinta yang dia ciptakan lewat lagu-lagu romantisnya, seperti "I''m Yours", "You And I Both Love", dan "I Won''t Give Up". Penetaan lampu dan latar panggung yang sederhana membuat penampilan Jason begitu cantik.