Sabtu, 07 April 2012

SYUTING TV, YOONA BIKIN MACET JALANAN SEOUL | Yoona SNSD Bekukan Jalanan Insadong Seoul

SYUTING TV, YOONA BIKIN MACET JALANAN SEOUL | Yoona SNSD Bekukan Jalanan Insadong Seoul. Popularitas seorang Yoona ternyata bisa membuat jalanan Insadong, Seoul, macet total. Beberapa waktu lalu Yoona syuting acara TV KBS, "Entertainment News Relay" segmen 'Guerilla Date'. Banyaknya fans dan masyarakat umum yang ingin melihat Yoona dari dekat membuat jalan Insadong penuh sesak.
Yoona dikelilingi oleh fans dan warga umum yang terus membidikkan kamera kepadanya. Beberapa petugas keamanan berjaga-jaga di sekitar Yoona untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Personil Girls' Generation ini tampak cantik saat memakai rok panjang warna hitam, blus warna krim dan topi marun. Beberapa fans beruntung bisa berinteraksi langsung dengan Yoona. Gadis cantik itu juga sempat memberikan tanda tangan gratis untuk beberapa fans.

"Yoona terlihat seperti dewi. Lihat keramaian itu," komentar seorang netter. "Jika aku tahu dia ada di sana, aku akan segera pergi kesana," komentar netter lainnya.

SYUTING TV, YOONA BIKIN MACET JALANAN SEOUL, Yoona SNSD Bekukan Jalanan Insadong Seoul, Popularitas Yoona SNSD, KPOP, Girlband Korea, Serial Drama 'Love Rain', Foto-foto Yoona Dikerumuni Fans saat Syuting di Jalan Insandong,Seoul