Sabtu, 07 April 2012

CARA CEPAT ATASI JERAWAT Tips Efektif Atasi Jerawat Baru Tumbuh



CARA CEPAT ATASI JERAWAT Tips Efektif Atasi Jerawat Baru Tumbuh. Jerawat selalu muncul mendadak ya dan jerawat yang datang kerap mengganggu penampilan. Agar kemunculan jerawat tak semakin parah, ada cara mudah nan praktis untuk mengatasinya.

Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal, sehingga terjadi infeksi dan radang kelenja minyak pada kulit manusia. Jerawat juga tidak boleh disepelekan dan asal ditangani agar tidak menjadi parah.

Lupakan penggunaan odol yang dioleskan di atas jerawat yang baru tumbuh. Selain tak menyembuhkan, odol justru membuat jerawat bertambah parah karena iritasi.

Lantas, bagaimana cara terbaik dan praktis mengatasi jerawat yang baru muncul?

"Tidak usah macam-macam, kompres saja dengan air hangat. Kuman akan mati, infeksi mereda. Biasanya akan cepat kempes," jelas Dr Hanny Nilasari SpKK dari FKUI RSCM saat okezone temui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Cara Cepat Atasi Jerawat
, Tips Efektif Atasi Jerawat Baru Tumbuh, Obat Jerawat Alami, Obat Herbal JErawat, Tips Menyembuhkan Jerawat, Cara Cepat Sembuhkan Jerawat di Wajah, Apa Penyebab Jerawat