Selasa, 27 Maret 2012

WOW! BAYI ANJING INI PECAHKAN REKOR DUNIA [VIDEO YOU TUBE] | Anjing Ini Lahir Seukuran Sendok Makan


WOW! BAYI ANJING INI PECAHKAN REKOR DUNIA | Anjing Ini Lahir Seukuran Sendok Makan. Kelompok penolong hewan di California, Amerika Serikat, menyelamatkan anjing yang diperkirakan sebagai anjing terkecil di dunia. Anjing betina berjenis campuran Dachshund ini diselamatkan ketika baru dilahirkan. Saking kecilnya, anjing ini muat di sendok makan.

Anjing itu diberi nama Beyonce, meminjam nama penyanyi kenamaan Amerika Serikat. Beyonce lahir tanpa denyut nadi. Regu penyelamat berhasil mengembalikan detak nadinya dengan cara menekan dada Beyonce dan memberi bantuan pernapasan melalui mulut.

Akhirnya Beyonce selamat. Dua pekan kemudian Beyonce tumbuh, sehingga memiliki ukuran tubuh seperti kartu nama.

Grace Foundation yang berada di El Dorado County mengatakan tim penyelamat hewan menemukan Beyonce setelah dilahirkan. Beyonce dilahirkan induknya pada 8 Maret lalu.

Umumnya anjing jenis Dachshund memiliki kaki pendek dan berbadan panjang. Nama Dachshund sendiri berasal dari kata Jerman yang secara harafiah berarti anjing berang-berang.

WOW! BAYI ANJING INI PECAHKAN REKOR DUNIA [VIDEO YOU TUBE], Anjing Ini Lahir Seukuran Sendok Makan, Anjing Terkecil di Dunia, Anjing Kecil Sebesar Kartu Nama, Beyonce, Anjing Terkecil di Dunia, Foto Beyonce Anjing Terkecil di Dunia











Source:
http://seobesteasy.blogspot.com/2012/03/wow-bayi-anjing-ini-pecahkan-rekor.html