Selasa, 27 Maret 2012

FOTO-FOTO MASA LALU BORAM T-ARA | HEBOH FOTO MASA LALU PERSONIL GIRLBAND T-ARA




FOTO-FOTO MASA LALU BORAM T-ARA | HEBOH FOTO MASA LALU PERSONIL GIRLBAND T-ARA. Setelah foto-foto masa kecil Ha Ji Won dan Lee Seung Gi terbongkar kemarin, ternyata netizen kini punya topik baru, yuaitu foto masa kecil T-Ara Boram. Bedanya, jika kemarin para netizen sibuk memuji kecantikan Ha Ji Won dan Lee Seung Gi yang tak berubah sejak kecil, kini mereka sibuk mempertanyakan apakah foto-foto itu benar-benar foto masa kecil Boram.

Dilansir oleh en.Korea.com, baru-baru ini foto-foto masa kecil Boram T-Ara mencuat di internet dan diberi judul 'Double Eyelid Boram Tak Ada di Foto Masa Kecilnya'. Foto-foto ini langsung menarik perhatian para netizen karena perbedaan yang mencolok antara Boram di masa lalu dan masa sekarang.

Foto-foto tersebut menunjukkan foto Boram yang masih memiliki pipi chubby. Tubuh Boram saat itu tampak jauh berbeda dari Boram yang sekarang. Para netizen pun terheran-heran bagaimana penampilan seseorang bisa sangat berubah dalam beberapa tahun.

Netizen yang melihat foto-foto tersebut rata-rata terkejut. Beberapa di antara mereka memuji perubahan Boram yang kini tampak lebih cantik setelah berat badannya jauh berkurang.

T-Ara saat ini tengah sibuk mempersiapkan konsep baru mereka untuk comeback selanjutnya. Bagaimana pendapat Anda, benarkah foto-foto ini adalah Boram?

FOTO-FOTO MASA LALU BORAM T-ARA, HEBOH FOTO MASA LALU PERSONIL GIRLBAND T-ARA, Girlband Korea, KPOP, Hallyu Wave





Source:
http://seobesteasy.blogspot.com/2012/03/foto-foto-masa-lalu-boram-t-ara-heboh.html