Rabu, 28 Maret 2012

LADY GAGA: FAKTA UNIK, KONTROVERSI & PRESTASI | Happy Eccentric 26th Birthday, Lady GaGa!

LADY GAGA


LADY GAGA, UNIK, KONTROVERSI & PRESTASI | Happy Eccentric 26th Birthday, Lady GaGa!. Kontroversial namun penuh prestasi. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Lady yang satu ini. Berbekal cita-cita untuk mengubah dunia, Lady GaGa pun berhasil memberikan warna baru di dunia hiburan.

Karena karakter nyentrik dan prestasinya itulah, wanita berdarah Italia ini begitu dipuja para fans. Tak heran jika ulang tahun ke-26 GaGa yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/3) disambut dengan antusias luar biasa oleh para fans.

Ini dia pernak-pernik unik tentang wanita kelahiran tahun 1986 ini. Apa saja sih yang menarik dari pelantun Bad Romance ini? Makanya simak yang satu ini!

5 Fakta unik Lady GaGa

1. Apakah dengan berpakaian seksi berarti Lady GaGa bangga dengan tubuhnya? Belum tentu! Faktanya, dia mengakui bahwa semasa remaja dia penderita bulimia. Merasa montok dan gemuk membuatnya tidak percaya diri dan berusaha membuat dirinya muntah setiap saat.

2. Awal Maret lalu, GaGa berhasil mencetak rekor twitter dengan jumlah followernya yang mencapai 20 juta. Dialah artis pertama yang berhasil menggaet jumlah sebanyak itu.

3. Baru-baru ini, GaGa memang mulai terobsesi untuk memiliki anak. Pemilik nama Stefani Germanotta ini bahkan sempat mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari donor sperma dari pria Italia, untuk memenuhi keinginannya memiliki anak berdarah Italia.

4. Seorang remaja asal Inggris bernama Cambell Kenneford telah melakukan operasi ganti kelamin dari laki-laki ke perempuan. Tahu tidak siapa yang membuat remaja itu ganti kelamin? GaGa tentunya!

5. Seronok dan vulgar, itulah Lady GaGa. Karenanya tidak heran jika dia berencana untuk membuat parfum yang berbahan dasar darah dan sperma! Oh My!

Kata-kata 'Keren' Lady GaGa?

Sepanjang karirnya, GaGa memang tidak melulu hanya bertindak lewat aksi kontroversialnya. Dia juga sempat mengungkapkan sejumlah kata-kata bermakna yang bisa menuntun penggemar pada arah yang lebih baik. Apa saja kutipan keren yang pernah dikatakan GaGa?

1. "Hingga kini, berat badan masih menjadi masalah. Setiap video yang kuperani, majalah yang kumodeli, semuanya menipu dan membuatmu merasa harus sempurna. Padahal itu tidak nyata. Aku ingin bilang: Perang diet harus dihentikan. Lupakan saja. Karena pada akhirnya ini akan mempengaruhi dirimu, dan membuatmu sakit." (tentang bulimia dan diet yang melanda anak muda)

2. "Orang-orang bertanya padaku. Aku menjawab, aku berduka. Berduka soal apa? Well aku membayangkan bahwa hal buruk sedang terjadi di suatu tempat." (tentang kebiasaannya memakai penutup kepala)

3. "Mereka tak akan peduli apakah aku lelaki, perempuan, atau dua-duanya. Mereka takkan peduli apa aku phoenix, putri duyung, atau unicorn. Atau jika aku punya rambut dalam satu hari dan tidak pada hari berikutnya. Mereka tak peduli! Apa yang kusuka tentang ambiguitas dan sesuatu yang ironis itu selalu menimbulkan pertanyaan besar." (tanggapan GaGa tentang rumor bahwa dia berkelamin ganda)

4. "Hatiku adalah favoritku, otakku juga. Aku selalu berpikir bahwa aku terlihat lebih cantik saat sedang bahagia."

5. "Ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa seperti seorang gadis 24 tahun yang sedang terancam. Lalu aku pun berkata, 'B****, kau itu Lady GaGa, bangun dan telusurilah jalanmu hari ini." (tentang bagaimana mengatasi kerapuhan)

Well, that's it about Lady GaGa! Tentunya bicara soal bintang yang satu ini memang tidak akan habis sampai di sini, bukan? Tapi yang paling penting, marilah kita sama-sama ucapkan 'Happy birthday, Lady GaGa!

LADY GAGA, UNIK, KONTROVERSI & PRESTASI, Happy Eccentric 26th Birthday, Lady GaGa!, Konser Lady Gaga di Indonesia, Mother Monster, Little Monster, Foto Lady Gaga Tanpa Riasan






Source:
http://seobesteasy.blogspot.com/2012/03/lady-gaga-fakta-unik-kontroversi.html