Rabu, 28 Maret 2012

FOTO-FOTO KIM SOO HYUN SAAT SMP-SMA | Foto kelulusan Kim Soo Hyun ketika SMP dan SMA terungkap



FOTO-FOTO KIM SOO HYUN SAAT SMP-SMA | Foto kelulusan Kim Soo Hyun ketika SMP dan SMA terungkap . Fans tertawa sekaligus senang saat beberapa foto kelulusan SMP dan SMA Kim Soo Hyun dipublikasikan untuk umum. Foto itu ditunjukkan di acara SBS, "Good Morning", Selasa, 27 Maret.

Di foto tersebut, Soo Hyun tampak polos dan jauh dari kesan seorang bintang walau wajahnya tetap cute. Menurut guru-guru yang pernah mengajarinya di sekolah, Soo Hyun memang pendiam saat duduk di bangku SMA.

Demikian juga guru SMP Soo Hyun yang mengatakan opini bernada sama. "Ketika SMP, dia sangat pendiam dan tenang. Aku tidak mengira dia akan menjadi aktor terkenal seperti sekarang. Ketika dia memberitahu cita-citanya menjadi aktor, aku sangat terkejut," kata sang guru.

Di sisi lain, guru SMA Soo Hyun mengatakan dulu muridnya itu sering berlatih akting di sekolah. "Waktu masih SMA, Soo Hyun sering mondar-mandir menghafal skenario dan bahkan belajar akting di sekolah. Ambisinya adalah untuk menjadi aktor hebat. Kurasa dia pantas di bidang ini," katanya.

FOTO-FOTO KIM SOO HYUN SAAT SMP-SMA, Foto kelulusan Kim Soo Hyun ketika SMP dan SMA terungkap, Serial Korea Dream High, Foto Masa Lalu Kim Soo Hyun, Hallyu Wave