Jumat, 23 Maret 2012

BENARKAH DESY RATNASARI - IRWAN DANNY MUSRI DIAM-DIAM SUDAH MENIKAH SIRI?


DESY RATNASARI



BENARKAH DESY RATNASARI - IRWAN DANNY MUSRI DIAM-DIAM SUDAH MENIKAH SIRI?. ARTIS - Desy Ratnasari membantah kabar dirinya akan melangsungkan pernikahan tahun ini dengan pengusaha Irwan Danny Musri.

































Dia juga menampik sedang mengurus pernikahan Kantor Urusan Agama (KUA).

"Perasaan gue nggak ke KUA. Terima kasih sudah banyak yang mendoakan. Tapi itu tidak. Saya sih masih adem ayem aja, masih pada level yang biasa. Belum ada misi mau mendaftarkan diri ke KUA," jawab Desy saat syuting program "Hitam Putih" bersama Deddy Corbuzier di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (22/3) malam.

Meski tidak dalam waktu dekat, ibu satu anak itu menyatakan kebulatan niatnya untuk bisa diperistri oleh Irwan.

"Kalau saya tetap berniat akan menikah. Jalanin saja. Kenapa ya, orang selalu menanyakan," ujarnya.

Tujuh tahun lebih bertunangan, keluarga Desy dan Irwan pun sudah sangat dekat. Akhirnya berbagai spekulasi bermunculan.

Salah satunya menyebut bahwa Desy sudah dinikahi secara siri oleh pengusaha jam tangan mewah itu. Tentu saja Desy tak akan secara terang-terangan menjawab gosip ini. Hanya, dia bilang, kini sedang bahagia bersama Irwan.

"Untuk saat ini hati saya mengatakan saya masih harus menjalankan ini. Sejauh saya tidak menyimpang dari keyakinan saya, saya jalani saja. Sampai detik ini kami bahagia," ungkapnya.

Hubungan Serius

Putri Desy Ratnasari dari suami keduanya Sammy Hamzah, Nasywa Nathania Hamzah sudah memanggil Irwan dengan panggilan Daddy (Ayah).

Hal itu pun menjadi penanda bahwa sosok Irwan sudah diterima oleh keluarga kecil Desy. Bintang sinetron 'Malin Kundang' itupun mengaku tak pernah memaksa sang anak untuk memanggil Irwan dengan sebutan ayah, tapi memang Nasywa sendiri yang berinisiatif memanggil sebutan itu.

"Tahun pertama nggak aku kenalin dulu. Karena waktu itu usia Nasywa dua setengah tahun. Pas udah serius, aku baru kenalin dia. Udah lama deket baru dia bilang 'May I Call You Daddy?'," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012)

Bahkan Nasywa mengaku merasa nyaman dengan sosok Irwan. Alhasil ia pun tak segan-segan bilang sayang ke kekasih ibundanya itu.

Saat ditanya pilih mana antara ayahnya dan kekasih Desy, Nasywa pun menjawab. "Daddy (irwan)," tutur Nasywa.

BENARKAH DESY RATNASARI - IRWAN DANNY MUSRI DIAM-DIAM SUDAH MENIKAH SIRI?, Pernikahan Ketiga Desy Ratnasari, Desy Ratnasari Nikah Diam-diam


Sumber
http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/52181-bantah-ke-kua-desy-ratnasari-dikabarkan-nikah-siri.html