Minggu, 19 Agustus 2012

Cara Menghapus Babylon Dari Google Chrome



Bagaimana cara menghapus, menghilangkan dan uninstal babylon browser di google chrome kita. Kenapa search engine yang satu ini terkesan memaksakan. Sudah bikin kita kadang jengkel, apalagi menyusahkan. Padahal sebelumnya kita nggak merasa menginstal atau sengaja kita benar – benar ingin pasang search engine Babylon ini. Tapi memang tanpa kita sadari pada saat kita habis download sesuatu akhirnya search engine babylon ini ngikuti dan terinstal tanpa kita sadari.

Makanya hati – hati kalau kita mau download sesuatu, jangan mudah dan gampang percaya dengan kata – kata yang seolah itu adalah sesuatu yang kita cari dan ternyata malah bikin hancur software komputer kita.

Nah dalam hal ini saya ingin berbagi dengan anda semua, bagaimana caranya kita ingin menghapus dan menghilangkan yang namanya mesin pencari Babylon dari peramban mesin pencari kita google crome.

Caranya sangat mudah sekali, yaitu langkahnya adalah sbb :

1. kita klik icon kunci inggris di pojok kanan atas

2. setelah itu masuk ke menu pilihan

3. Nah kemudian anda amati dan anda setting, di menu beranda, penulusuran, dst. Bahkan kalau ada tulisan babylon anda lempar jauh – jauh.

4. Setelah semua anda setting dan anda pastikan Babylon sudah nggak ada lagi di media setting tadi, kemudian anda restart

Semoga membantu…..