Selasa, 24 Juli 2012

10 Ngidam Aneh Ibu Hamil


Headline

Mengindam menjadi bagian dari perubahan yang dialami wanita hamil. Tapi bagaimana kalau idaman itu adalah sesuatu yang tidak biasa, bahkan cenderung aneh?

Sebuah survei terbaru yang baru menemukan fakta apa yang diinginkan wanita selama hamil adalah sesuatu yang dianggap tidak biasa dan cenderung aneh.

Jajak pendapat itu meminta 400 perempuan menceritakan apa saja yang pernah diidamkannya ketika hamil, dan beberapa diantaranya mengungkapkan beberapa hasil mengejutkan.

Seperti dilansir dari dailymail, sepuluh yang diidamkan, termasuk makanan tidak biasa yaitu, es, cabai, abu rokok, liquorice, sabun, bawang mentah, kapur, jeruk Bali, ikan sarden dan lobak pedas. Bahkan wanita mengindamkan makanan plastik juga ditemukan, meski jumlahnya tak banyak.

Seorang wanita yang dilibatkan dalam jejak pendapat mengungkapkan pengalamannya, "Suami saya seorang perokok dan ketika saya melihat sebuah asbak penuh suatu malam dan berpikir, sepertinya saya tidak keberatan untuk mencicipi setetes abu.”

Seorang juru bicara dari ECigaretteDirect.co.uk, yang melakukan survei, mengatakan mereka terkejut dengan temuan itu.

"Yang paling mencolok adalah non-makanan seperti abu rokok, kapur dan dan polistiren - tidak ada yang pernah terpikirkan untuk memakannya atau sekadar mencicipi rasanya,” katanya.