Jumat, 29 Juni 2012

Wow, Gaun Cantik ini Terbuat Dari Tisu Toilet

















Kontes ini terbilang unik dan mungkin sedikit aneh. Setiap kontestan diwajibkan membuat sebuah gaun pernikahan yang terbuat dari 10 gulungan tisu toilet. Setiap rancangan dari para kontestan akan dipilih mana yang terbaik. Kontes tersebut baru-baru ini digelar di New York.

Para kontestan mulai unjuk kebolehan dengan menampilkan gaun rancangan mereka yang bertabur mutiara dan hiasan bordir nan cantik. Mungkin kita akan sulit menebak gaun mana yang terbuat dari kain sungguhan.

Susan Brennan dari Orchard Lake, Michigan, keluar sebagai pemenang kontes. Itu berarti ia telah menjuarainya selama dua tahun berturut-turut. Untuk usahanya, wanita itu berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar USD 2.012 atau setara Rp 19 juta, seperti yang dikutip dari Telegraph, (27/06).

Susan merampungkan gaunnya hanya dalam waktu seminggu. Menakjubkan, bukan? "Saya ingin sesuatu yang sangat orisinal. Sesuatu yang mau dipakai oleh pengantin muda," kata desainer berusia 26 tahun ini.
Kontes yang digagas oleh Cheap-Chic-Weddings.com, situs yang menawarkan pernikahan dengan budget murah, ini telah memasuki tahun kedelapan. Tiap tahun selalu ada rancangan baru dari para kontestan.