Jumat, 06 Juli 2012

Inilah Mesin Penjual Otomatis Aneh Yang Hanya Ada di Jepang (Plus Foto)


Mesin penjual otomatis aneh yang hanya ada di Jepang

Bukan Jepang namanya apabila tidak mempunyai ide untuk menelurkan suatu inovasi baru walaupun terkadang aneh. Namun suatu inovasi baru kebanyakan memang bermula dari sesuatu yang aneh pada awalnya. Apabila Anda pernah pergi ke Jepang atau hanya sekedar melihat keindahan negara Jepang dari televisi atau media cetak atau online, maka pasti Anda terkadang melihat suatu mesin yang berdiri di pinggir-pinggir trotoar.

Jepang adalah suatu negara yang menginginkan segala hal dilakukan dengan praktis. Seperti contohnya dalam hal jual beli. Banyak mesin penjual otomatis yang tersebar di seluruh Jepang. Tidak hanya di kota-kota besar saja, mesin penjual otomatis atau yang biasa disebut Jidohanbaiki ini juga terdapat di desa-desa bahkan di tempat yang terpencil sekalipun.

Kebanyakan mesin penjual otomatis yang terdapat di jalanan Jepang hanya menjual rokok dan minuman kaleng panas dan dingin saja, namun ternyata di negara yang dijuluki negara matahari terbit ini juga mempunyai beragam mesin penjual otomatis yang aneh-aneh. Tidak hanya menjual benda mati saja, mesin penjual otomatis tersebut juga menjual makhluk hidup. Di bawah ini terdapat beberapa daftar mesin penjual otomatis aneh di Jepang.
Mesin penjual otomatis: Lobster
Jidohanbaiki

Mesin penjual otomatis: Bunga
Jidohanbaiki

Mesin penjual otomatis: Buku porno
Jidohanbaiki

Mesin penjual otomatis: Celana dalam
Jidohanbaiki
Selain mesin penjual otomatis di atas, masih terdapat beberapa mesin lain yang tidak kalah aneh. Apabila di Jepang, mesin penjual otomatis sangat menjamur dan terdapat di mana-mana, kapan giliran Indonesia mempunyai mesin seperti di Jepang yang juga terdapat di mana-mana?