Minggu, 03 Juni 2012

Cerita Lucu, Menghadapi Cewek Yang Kurang Ajar


Seorang gadis Cantik Sexy duduk disebuah bar...

"Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?", tawar si Jono menghampirinya.

"Apa? Ke hotel?", teriak si gadis.

"Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari kamu minuman......" Balas Jono.


"Kurang Ajar..!! Kau meminta aku menemanimu ke hotel?" teriak si gadis lebih keras.

Merasa di kerjai , dengan perasaan malu, Jono melamun dan duduk di sudut ruangan.
Semua orang di bar menatap Jono dengan sinis dan mencibir.


Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri Jono.

"Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya."

Jono menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya,
" Berapa? Tarif Kamu Cuma 30rb satu malam !!!!!!! "

Gadis : " @%&!!"