Selasa, 15 Mei 2012

Pemain The Princess Man Lengkap


Foto - Foto Pemain The Princess Man - Berikut inilah informasi foto pemain utama drama korea The Princess Man dan sedikit tentang karakter dalam The Princess Mantersebut.
Putra bungsu dari keluarga Kim yang mana sang ayah Kim Jong Seo merupakan salah satu orang terpandang dan mempunyai kekuasaan otoritatif. Seung Yoo bisa dibilang sosok pria idaman para wanita karena selain berasal dari keluarga kaya, dia juga mempunyai wajah yang tampan, fisik yang kuat dan tata krama yang bijaksana dizamannya. He's the Romeo here.
Putri sulung dari Pangeran Su Yang dan juga sepupu dari Putri Kyung Hye. Terlahir sebagai seorang wanita terhormat yang punya martabat tinggi tidak membuatnya menjadi seorang putri yang 'penurut'. Dia memiliki sifat ceria dan aktif, selain itu dia juga punya rasa penasaran yang tinggi terhadap suatu hal dan keinginan yang kuat. Jadi, apa yang dia mau, harus dia lakukan.
Putri dari Raja Moon Jong dan kakak dari Pangeran Dan Jong juga sepupu Se Ryung (also one of the 3rd party between Seung Yoo and Se Ryung besides Shin Myun) ini memang sesuai dengan statusnya yang seorang putri kerajaan yaitu mempesona dan menjunjung tinggi martabatnya. Kyung Hye punya masa-masa sulit dimana dia pernah harus merasakan menjadi seorang rakyat biasa dalam pelarian sang ayah untuk melindungi adiknya.Meski nantinya Kyung Hye jatuh cinta dengan Seung Yoo tapi pada akhirnya dia memilih Jung Jong sebagai suaminya.
Shin Myun (Song Jong Ho)
Putra kedua dari Shi Sook Joo yang merupakan teman masa kecil Seung Yoo sekaligus salah satu tokoh antagonis di drama ini.Sama seperti Seung Yoo, Shin Myun pun memiliki wajah yang okey, pintar dan kuat cuma sayangnya dia selalu menjadi nomor dua dari sahabatnya itu. Apa lagi dia juga jatuh cinta dengan Se Ryung yang kemudian membawanya untuk tega mengkhianati Seung Yoo dan tumbuh menjadi pria kelam berdarah dingin demi ambisinya itu.
Jung Jong (Lee Min Woo)
Pria yang juga teman dari Seung Yoo dan Shin Myun ini merupakan sosok cinta damai dan lembut juga dikenal sebagai No. 1 yang paling tampan di Chosun (Korea). Statusnya naik setelah menjadi suami dari Putri Kyung Hye yang secara tidak langsung membawanya menuju sebuah tragedi hingga akhir cerita cintanya dengan sang putri yang penuh dengan kesedihan.



Kim Seung Yoo (Park Si Hoo)


Lee Se Ryung (Moon Chae Won)