Sabtu, 14 April 2012

(VIDEO) AKHIRNYA ANGELINA JOLIE-BRAD PITT RESMI BERTUNANGAN | 7 TAHUN BERSAMA, ANGELINA JOLIE KEPERGOK KENAKAN CINCIN TUNANGAN (FOTO)

(VIDEO) AKHIRNYA ANGELINA JOLIE-BRAD PITT RESMI BERTUNANGAN | 7 TAHUN BERSAMA, ANGELINA JOLIE KEPERGOK KENAKAN CINCIN TUNANGAN (FOTO). Setelah beberapa kali diterpa isu menikah kini kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Akhirnya aktor film "Moneyball" ini resmi telah melamar Angelina. Namun belum diketahui kapan pernikahan akan dilangsungkan.
"Ya, itu (pertunangan) benar," ungkap manajer Brad, Cynthia Pett-Dante, pada People. "Ini adalah sebuah janji untuk masa depan dan anak-anak sangat bahagia. Tapi belum ada tanggal untuk saat ini."

Angelina sendiri telah memakai cincin pertunangannya itu saat berada di Museum of Art's Chinese Galleries, Los Angeles, Rabu (11/4). Cincin tersebut didesain oleh Robert Procop bersama Brad dan memakan waktu satu tahun untuk membuatnya. Desainnya dibuat khusus agar sesuai dengan jari lentik aktris film "Salt" itu.

"Brad terlibat banyak dalam pembuatan. Mengawasi setiap aspek kreatif desainnya," ujar juru bicara Robert Procop. "Setiap sisi berliannya dipotong khusus sesuai jari Angelina. Setiap berlian adalah kualitas terbaik."

Angelina dan Brad telah bersama sejak 2005. Mereka memiliki tiga anak adopsi yaitu Maddox (10), Pax (8) dan Zahara (7). Angelina melahirkan Shiloh (5) pada 2006 serta si kembar Knox dan Viv (3) di 2008.

AKHIRNYA ANGELINA JOLIE-BRAD PITT RESMI BERTUNANGAN, 7 TAHUN BERSAMA, ANGELINA JOLIE KEPERGOK KENAKAN CINCIN TUNANGAN (FOTO), Pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie, Kisah Pitt-Jolie, Brangelina