Jumat, 20 April 2012

VAN PERSIE BERSIAP HENGKANG DARI ARSENAL 2012 | RvP Siap Digaji Rp2,95 Per Minggu Oleh Barcelona.


VAN PERSIE PINDAH KE BARCA 2012 HENGKANG DARI ARSENAL | RvP Siap Digaji Rp2,95M Per Minggu Oleh Barcelona. Striker andalan Arsenal, Robin Van Persie, mengunjungi hotel tim Barcelona saat klub raksasa Spanyol itu bertandang ke London untuk melakoni laga leg pertama Liga Champions, Kamis (19/4/2012)

Seperti dilaporkan Daily Mail, sosoknya terekam kamera fotografer saat keluar dari Hotel JW Marriott di Park Lane, Senin (16/4/2012) malam. Pemain asal Belanda ini juga berbicara dengan kompatriotnya yang bermain untuk Barcelona, Ibrahim Afellay. Meski belum diketahui alasan Van Persie mengunjungi penginapan tim berjuluk "Blaugrana" itu, tindakannya menguatkan spekulasi mengenai rencana kepindahannya ke Camp Nou.

 Suporter Arsenal memang khawatir dengan daftar temannya di Barcelona yang diperkirakan meningkatkan kesempatan pemain berusia 28 tahun itu untuk menyusul mantan rekan setimnya, Cesc Fabregas, yang meninggalkan Emirates untuk bergabung ke klub juniornya itu, musim lalu. Van Persie hanya memiliki satu tahun untuk mencapai kesepakatan sebelum kontraknya benar-benar berakhir. Lagipula, dia belum memutuskan untuk tetap tinggal bersama tim berjuluk "The Gunners" itu. Barcelona juga tampak serius. Pasalnya, meski memiliki sejumlah penyerang dengan kualitas tinggi, mereka tetap siap memperebutkan Van Persie. Selain Barca, Manchester City dan Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas ini. Dengan senang hati pula, kedua klub itu siap menggandakan gajinya menjadi 200.000 poundsterling atau Rp 2,95 miliar per minggu. Sementara itu, sambil terus berupaya mempertahankan Van Persie, Pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah menyiapkan antisipasi kehilangan Van Persie. Pelatih berkebangsaan Perancis itu telah menjalin kesepakatan sebesar 11 juta pounds dengan striker asal Jerman, Lukas Podolski.

VAN PERSIE PINDAH KE BARCA 2012 HENGKANG DARI ARSENAL | RvP Siap Digaji Rp2,95 Per Minggu Oleh Barcelona, Alasan Robbin van Persie Ingin Hengkang ke Barcelona 2012, Daftar Rincian Gaji RvP Di Arsenal Ternyata Rendah 2012, Transfer Terbaru Arsenal Musim 2012, Daftar Pemain Terbaru Arsenal Musim 2012