Sabtu, 07 April 2012

SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' SUKSES DIGELAR DI PARIS | 7000 PENONTON SAKSIKAN KONSER SUPER JUNIOR ' SS4' DI PARIS

SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' SUKSES DIGELAR DI PERANCIS | 7000 PENONTON SAKSIKAN KONSER SUPER JUNIOR ' SS4' DI PERANCIS. Kelompok Asia papan atas, Super Junior baru-baru ini sukses menyelesaikan konser 'Super Show 4′ di Paris!
Pada 6 April, Super Junior menggelar 'Super Show 4′ di Paris, Le Zenith De Paris concert hall. Selain penggemar yang berasal dari Prancis sendiri, penggemar dari seluruh Eropa juga turut hadir antara lain : Inggris, Jerman, Hongaria, Polandia, dan masih banyak lagi!
Super Junior tampil di hadapan 7.000 fans pada malam itu, membawakan beberapa lagu hit mereka termasuk: "Sorry Sorry", "Mr Simple ", dan" Bonamana ".

Sama seperti ELF Asia pada umumnya, Eropa ELF juga berdiri dan menari di konser Super Junior, bahkan mereka juga mengikuti lirik.

Selama konser, fans Super Junior memberikan acara kejutan dengan terungkapnya pesan kartu bertuliskan, "Kami mencintaimu, Super Junior". Fans juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Eunhyuk dan Siwon.

Acara konser ini akan dirilis melalui MBC, pada akhir bulan ini.

Super Junior dijadwalkan akan terus melanjutkan tur 'Super Show 4′ dengan mengunjungi Shanghai, China dan Indonesia pada, 14 dan 28 April.

SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' SUKSES DIGELAR DI PARIS, 7000 PENONTON SAKSIKAN KONSER SUPER JUNIOR ' SS4' DI PARIS, SS4 di Paris, Konser Super Junior, Super Show 4, KPOP, Video [Fan Cam] SS4 di Paris