Kamis, 05 April 2012

INI DIA VIDEO TERBARU SM ENTERTAINMENT 'I AM' 2012 | 'I AM' FILM DOKUMENTER BINTANG SM ENTERTAINMENT



INI DIA VIDEO TERBARU SM ENTERTAINMENT 'I AM' | 'I AM' FILM DOKUMENTER BINTANG SM ENTERTAINMENT. Setelah merilis poster dan teaser film "I AM" beberapa waktu lalu, kini SM Entertainment kembali merilis video terbarunya. Video tersebut menampilkan sejumlah wawancara dengan para artis di bawah naungan agensi tersebut.
Selain itu, di sela-sela wawancara tersebut ditampilkan juga sejumlah persiapan konser mereka. Tampak Yesung Super Junior, BoA, Jonghyun SHINee dan bintang-bintang SM lainnya memberikan komentar mereka.

Video itu juga diakhiri sejumlah penampilan Super Junior, Girls' Generation dan idola K-Pop di atas panggung. Dengan diiringi lagu "Sorry Sorry" milik SuJu, cuplikan penampilan-penampilan tersebut terlihat sangat enerjik.

Seperti yang telah diketahui, "I AM" merupakan film dokumenter mengenai kehidupan para bintang SM Entertainment. Sejumlah idola K-Pop seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee, TVXQ, BoA, Kangta dan f(x) akan diungkap kehidupan sehari-harinya, serta beberapa konser mereka di atas panggung.

Film ini rencananya akan dirilis pada Mei mendatang. SM mengaku bahwa "I AM" akan mengungkapkan sejumlah fakta tentang artis mereka yang belum pernah muncul sebelumnya. "Film ini akan mengungkap kisah nyata dibalik SM Town yang belum pernah diungkit sebelumnya," ujar perwakilan SM beberapa waktu lalu.

Simak videonya berikut ini:

INI DIA VIDEO TERBARU SM ENTERTAINMENT 'I AM'2012, 'I AM' FILM DOKUMENTER BINTANG SM ENTERTAINMENT, KPOP, SM TOWN LIVE TOUR 2012, Grup Band Korea





Source:
http://seobesteasy.blogspot.com/2012/04/ini-dia-video-terbaru-sm-entertainment.html