Jumat, 06 April 2012

INDRA BIROWO BANTAH BERSELINGKUH DENGAN NIKITA MIRZANI | Nikita Mirzani Ngaku sebagai Selingkuhan, Ini Jawaban Indra Birowo



INDRA BIROWO BANTAH BERSELINGKUH DENGAN NIKITA MIRZANI | Nikita Mirzani Ngaku sebagai Selingkuhan, Ini Jawaban Indra Birowo. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Indra Birowo adalah selingkuhannya. Niki mengaku tak tahu jika Indra sudah memiliki istri.

Lalu bagaimana tanggapan Indra Birowo dan istri terkait masalah tersebut? Ditemui usai menonton konser 'Kidung Abadi Chrisye' keduanya mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya.

"Yang penting saya dan istri saya nggak ngaruh tuh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti begitu. Saya juga nggak mengerti," katanya di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2012) dini hari.

Lebih lanjut ia mengutarakan, dirinya sama sekali tak mau ambil pusing soal pengakuan Nikita. Baik Indra maupun sang istri sudah tahu seperti apa risiko bekerja di dunia hiburan.

"Nggak apa-apa mungkin dia mau mengajak aku ke infotainment kali. Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada nggak enak, nggak enakan," paparnya seraya tersenyum.

Tuntutan Hukum

Indra Birowo mengaku tak ingin memperpanjang masalah atas pengakuan Nikita sebagai selingkuhannya. Apalagi menurutnya, banyak fans yang bersikap demikian.

"Banyak dari fans yang sering ngaku-ngaku juga. Awalnya terganggu tapi cuma lima menit habis itu selesai, begitu pula dengan dia," katanya seraya melirik sang istri.

Aktor berusia 39 tahun itu juga mengaku sama sekali tak merasa dimanfaatkan dengan keadaan tersebut. Menurutnya, kejadian seperti ini sudah sering terjadi.

"Nggak usah dibahas lagi. Kalau masalah laporan saya nggak mau menggangu orang lain apalagi mendzolimi orang lain juga," katanya di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2012) dini hari.

Sejak pengakuan Nikita Mirzani, Indra memang menjadi kejaran media. Namun ia bersyukur keluarganya tak terganggu dengan isu miring tersebu

INDRA BIROWO BANTAH BERSELINGKUH DENGAN NIKITA MIRZANI, Nikita Mirzani Ngaku sebagai Selingkuhan, Ini Jawaban Indra Birowo, Sensasi Nikita Mirzani, Kakek-kakek NArsis