Sabtu, 07 April 2012

FOTO - VIDEO KERICUHAN ANTRI TIKET KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' 2012 | Antre Tiket Konser Super Junior




FOTO - VIDEO KERICUHAN ANTRI TIKET KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' 2012 | Antre Tiket Konser Super Junior. Ribuan calon pembeli tiket konser Super Junior yang bertajuk "Super Show' mengantre di Twin Plaza Slipi Jakarta, Sabtu(07/04/2012). Panitia sendiri membanderol harga tiket dengan kisaran 500 ribu hingga Rp1,700,000. Konser Super Junior rencananya akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 28-29 April mendatang.
Puluhan orang pingsan akibat desak-desakan saat antre tiket konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Selain itu, kemacetan di Jalan S Parman mengarah ke Grogol juga tak bisa dihindari.

Polisi menilai panitia penyelenggara konser "Super Show 4 Indonesia" itu tidak siap dalam menjual tiket konser sehingga mengakibatkan membludaknya calon pembeli tiket di luar lobby hotel Twin Plaza Jakarta.

Wakil Kepala Polres Jakarta Barat, AKBP Widodo menjelaskan
membludaknya calon pembeli tiket Super Junior diakibatkan kerja panitia yang lambat.

"Memang panitia tidak siap. Saya cek ada hambatan di personel yang kurang dan lambat sehingga menimbulkan antrean yang panjang," kata Widodo di Jakarta, Sabtu 7 April 2012.

Menurutnya, kekurangan personel ini membuat panitia yang telah bekerja sejak Jumat hingga saat ini tidak istirahat. Panitia pun mengaku pasrah dengan kondisi dan situasi seperti ini.

Atas pertimbangan keamanan dan agar peristiwa antrean pembelian blackberry beberapa waktu lalu tidak terulang, maka polisi akan membubarkan secara persuasif calon pembeli tiket yang masih membludak di luar hotel.

"Pihak keamanan akan menunda penjualan untuk yang di luar besok. Tempatnya dimana terserah panitia yang akan mengumumkan di Twitter dan website panitia," paparnya.

Untuk pengamannya sendiri, polisi menerjunkan 2 pleton Dalmas, 1 pleton Lantas dan 1 pleton dari Polsek Palmerah. Widodo menyatakan pihaknya sedang mengkaji apakah panitia akan diberikan sanksi karena banyaknya korban yang jatuh pingsan.

"Kita tunggu pertimbangan intelejen, seperti apa pelanggaran yang dilakukan panitia," katanya.

FOTO - VIDEO KERICUHAN ANTRI TIKET KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' 7 APRIL 2012, Antre Tiket Konser Super Junior, Tiket Konser Suju Sold Out, Konser Super Show 4 di Indonesia