Rabu, 18 April 2012

FOTO PRIBADI SELEBRITI BERNILAI MAHAL | Inilah 5 Foto Selebriti Termahal

FOTO PRIBADI SELEBRITI BERNILAI MAHAL | Inilah 5 Foto Selebriti Termahal. Salah satu keuntungan menjadi selebriti adalah nyaris semua hal yang berkaitan dengan kehidupan mereka laku dijual. Sebagai contoh adalah foto-foto pribadi mereka.
Menariknya foto termahal yang laku terjual hak royaltinya justru foto-foto yang menggambarkan momen yang bisa kita saksikan setiap hari. Foto-foto selebritis termahal ini justru menggambarkan momen foto bayi serta foto pernikahan.

Dari royalti foto eksklusif itu, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie sukses menjual royalti sebesar $18,1 juta (Rp166 miliar) untuk kedua foto mereka. Pasangan yang kerap disebut Brangelina ini juga berhasil menjual foto termahal senilai $14 juta (Rp128,44 miliar).

Berikut 5 foto selebriti termahal seperti yang dikumpulkan Celebrity Net Worth.

1. Foto bayi Knox dan Vivienne Jolie-Pitt
Foto dari bayi pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini menjadi foto termahal dengan harga royalti $14 juta (Rp128,44 miliar) yang dilakukan majalah People dan Hello!

2. Foto bayi kembar Emme dan Max Muniz
Gambar pertama dari bayi kembar pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony ini dihargai $6 juta (Rp55 miliar) kepada majalah People.

3. Foto Shiloh Jolie-Pitt
Foto ini laku terjual seharga $4,1 juta (Rp37,61 miliar) kepada majalah People.

4. Foto bayi Levi Alves McConaughey
Foto putra pasangan Matthew McConaughey dan Camila Alves ini laku terjual seharga $3 juta (Rp27,52 miliar) kepada majalah OK!

5. Foto pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore
Foto pernikahan pasangan yang berbeda usia 15 tahun ini laku terjual $3 juta (Rp27,52 miliar) kepada majalah OK!

FOTO PRIBADI SELEBRITI BERNILAI MAHAL, Inilah 5 Foto Selebriti Termahal, Foto Kelahiran Anak-anak Angelina Jollie-Brad Pitt, Selebriti Hollywood, Foto Pernikahan Selebriti Termahal
















Source:
http://seobesteasy.blogspot.com/2012/04/foto-pribadi-selebriti-bernilai-mahal.html