Selasa, 17 April 2012

FOTO-FOTO SIWON DENGAN DESAINER KARL LAGERFELD | DESAINER TERKENAL KARL LAGERFELD MEMUJI AKSI SIWON 'SUPER JUNIOR' DI DEPAN KAMERA


FOTO-FOTO SIWON DENGAN DESAINER KARL LAGERFELD | DESAINER TERKENAL KARL LAGERFELD MEMUJI AKSI SIWON 'SUPER JUNIOR' DI DEPAN KAMERA. Telah terungkap bahwa Super Junior Siwon baru-baru ini bertemu dan berkolaborasi dengan desainer / fotografer terkenal dunia yaitu, Karl Lagerfeld.
Siwon diberitakan telah menyelesaikan pemotretan di Paris untuk edisi musim gugur majalah mode terkenal Amerika ketika Super Junior berangkat ke Perancis untuk konser solo mereka awal April lalu.

Yang menarik tidak hanya bagi para penggemar saja tetapi juga dunia mode karena pada kenyataannya, desainer merek mewah Chanel ini, Karl Lagerfeld adalah orang yang berada di belakang kamera yang secara pribadi memotret berbagai pose dan image Siwon.

Selain itu, juga dilaporkan bahwa Karl Lagerfeld terus memuji Siwon dengan berkata: "Pose anda benar-benar bagus" dan bahkan memberi Siwon pakaian dan aksesoris yang dirancang sendiri oleh desainer ini.

Sementara itu, Super Junior sendiri baru saja menyelesaikan konser solo mereka di Perancis pada tanggal 6 April lalu dan akan melanjutkan tur dunia mereka di Jakarta, Indonesia pada tanggal 28 dan 29 April mendatang.

FOTO-FOTO SIWON DENGAN DESAINER KARL LAGERFELD, DESAINER TERKENAL KARL LAGERFELD MEMUJI AKSI SIWON 'SUPER JUNIOR' DI DEPAN KAMERA, KPOP, Konser Super Junior di Indonesia