Rabu, 04 April 2012

FOTO-FOTO PERILAKU ORANGTUA YANG BURUK & TAK PANTAS | Beberapa Orangtua Terburuk Dunia




FOTO-FOTO PERILAKU ORANGTUA YANG BURUK & TAK PANTAS | Beberapa Orangtua Terburuk Dunia . Memang, tak ada buku panduan orangtua yang benar-benar pasti. Namun yang pasti, orangtua takkan membahayakan nyawa buah hatinya seperti di gambar-gambar berikut ini.
Beberapa orangtua yang dilansir Daily Mail ini tak menyadari apa yang mereka lakukan tak pantas dan bahkan membahayakan nyawa anaknya. Mulai dari meletakkan bayi di atas pemanggang atau di dalam microwave, hingga menyandingkan mereka bersama hewan-hewan berbahaya.

Ada pula yang melakukan hal-hal tak pantas seperti melakukan pole dancing di dekat balita atau membaca majalah dewasa. Hingga meminumkan bir dan mengajari menembak dengan pistol sungguhan. Bahkan, ada yang membiarkan anaknya memegang pagar listrik!

Orang dewasa mungkin menganggapnya lucu, tanpa menyadari dampak tindakan mereka terhadap anak-anak tersebut. Sedikit saja melakukan kesalahan, maka nyawa jadi taruhannya. Jika sudah terjadi, siapa yang salah?

FOTO-FOTO PERILAKU ORANGTUA YANG BURUK & TAK PANTAS, Beberapa Orangtua Terburuk Dunia, Perilaku Orangtua yang Membahayakan Anak