Selasa, 03 April 2012

'FAITH', SERIAL DRAMA KOLOSAL PERTAMA LEE MIN HO | Lee Min Ho Terima Peran Baru di Serial Kolosal 'Faith'




'FAITH' SERIAL DRAMA KOLOSAL PERTAMA LEE MIN HO | Lee Min Ho Terima Peran Baru di Serial Kolosal 'Faith'. Apakah anda sudah menunggu-nunggu aksi terbaru Lee Min Ho di layar kaca? Maka ini bisa menjadi kabar bahagia karena aktor "City Hunter" (2011) tersebut telah menyatakan bersedia bermain dalam serial kolosal bertajuk "Faith". Jika ia benar-benar berakting di "Faith", maka ini akan menjadi serial kolosal pertamanya.

Sebelumnya, mantan pacar Park Min Young ini sempat dikabarkan menolak peran dokter di serial tersebut. Namun sepertinya stasiun SBS yang juga menayangkan "City Hunter" ini berhasil meyakinkannya. Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia tertarik bergabung di "Faith" karena jalan ceritanya.

"Saat pertama kali aku membaca naskah serial ini, aku merasa seperti tertarik ke dalam ceritanya," ujar Lee Min Ho. "Aku selesai membaca hingga episode ke-6."

"Aku selalu suka serial kolosal," tambah Lee Min Ho. "Dan aku telah menunggu-nunggu untuk tampil di salah satu serial jenis itu untuk mengganti imejku."

Dalam serial itu, aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini akan berperan sebagai seorang pengawal pribadi Raja yang bernama Choi Young. Dikisahkan Choi Young nantinya akan berhasil menjadi seorang Jenderal ternama di Dinasti Goryeo.

Serial ini menceritakan tentang prajurit dari Dinasti Goryeo yang berkerja sama dengan seorang dokter untuk membantu Raja mengobati masyarakat pada masa itu. Rencananya, "Faith" akan mulai tayang Agustus mendatang.

'FAITH' SERIAL DRAMA KOLOSAL PERTAMA LEE MIN HO, Lee Min Ho Terima Peran Baru di Serial Kolosal 'Faith', Sinopsis Serial Kolosal 'Faith', Selebriti Korea, Korean Wave