Jumat, 06 April 2012

'FACEBOOK KING' LEE MIN HO SELEBRITI KOREA DENGAN 5 JUTA 'LIKE' DI FACEBOOK | Lee Min Ho bergelar sebagai ‘Facebook King’



'FACEBOOK KING' LEE MIN HO SELEBRITI KOREA DENGAN 'LIKE' TERBANYAK DI FACEBOOK | Lee Min Ho bergelar sebagai 'Facebook King'. Aktor Lee Min Ho baru-baru ini mendapatkan gelar sebagai "Facebook King".
Selebriti Korea dengan 'Like' terbanyak di Facebook adalah Lee Min Ho, yang mendapatkan popularitas besar tidak hanya di Korea tapi di berbagai negara di Asia.

Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment menyatakan, "Kami pikir ini adalah hasil komunikasi dari Lee Min Ho yang ramah dan update kepada para penggemar tentang hidupnya."

Lee Min Ho bergabung dengan Facebook pada bulan Mei 2010 dan memiliki rata-rata, sekitar 30.000 hingga 150.000 pengunjung Facebook setiap harinya.

Jumlah ini tidak termasuk penggemar terbesar Lee Min Ho, yaitu Cina. Saat ini, para penggemar Cina tidak dapat menggunakan Facebook dan Twitter karena sensor dari pemerintah.

Jika Facebook tidak di sensor di Cina, maka diharapkan akan lebih banyak 'Like' di akun Facebook resminya.

Setelah mencapai 5 juta 'Like' di Facebook, Lee Min Ho mengatakan kepada para penggemarnya dalam bahasa Korea, Cina, Inggris , dan Jepang.

"Aku akan datang kembali pada bulan Agustus dengan drama, 'Loyalty', dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat suatu pekerjaan yang besar"

Selain itu, Lee Min Ho juga dianggap sebagai selebriti Korea yang paling terkenal di Cina saat ini, dan ia memiliki 3.450.000 'Like' di Weibo, yaitu sebuah situs jejaring sosial Cina.

'FACEBOOK KING' LEE MIN HO ARTIS KOREA PALING BANYAK 'LIKE' DI FACEBOOK, Lee Min Ho bergelar sebagai 'Facebook King', Penggemar Lee Min Ho Mencapai 5 Juta Orang di Facebook, Selebriti Korea, Serial Drama Terbaru Lee Min Ho