Minggu, 15 April 2012

DAFTAR ARTIS KOREA YANG MENJALANI OPERASI PLASTIK | SNSD Hyoyeon & 2NE1 Park Bom “Diduga” Menjalani Operasi Plastik?

DAFTAR ARTIS KOREA YANG MENJALANI OPERASI PLASTIK | SNSD Hyoyeon & 2NE1 Park Bom "Diduga" Menjalani Operasi Plastik?. Episode tanggal 14 April 2012 acara KBS 2TV "Entertainment Weekly" kemarin menampilkan segmen dimana 'foto selebriti sebelum dan sesudah diperbandingkan'.

Park Myeongsu dan Kim Beomsu ditampilkan sebagai bintang yang telah dikenal melalui operasi plastik, dengan juru bicara dari peserta operasi plastik yang memuji mereka atas transformasi menakjubkan dari keduanya.

Dalam acara ini juga ditampilkan daftar idola yang "diduga" telah menjalani operasi plastik dan yang termasuk dalam daftar tersebut diantaranya SNSD Hyoyeon & 2NE1 Park Bom.

Kemudian, terakhir acara itu menunjuk Lee Seunghwan sebagai contoh seorang bintang yang telah mendapatkan manfaat operasi. Ketika ia berada di puncak karir penampilannya, ia termasuk dalam ke gen kategori baik, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan suntikan Botox. Namun karena terlalu sering menggunakan suntikan tersebut matanya pun terlihat tampak tidak wajar.

Selain itu, Park Soohong dan Yoo Chaeyoung adalah dua diantara bintang lain yang dicatatkan sebagai penderita efek samping dari suntik Botox.

DAFTAR ARTIS KOREA YANG MENJALANI OPERASI PLASTIK, SNSD Hyoyeon & 2NE1 Park Bom "Diduga" Menjalani Operasi Plastik?, Selebriti Korea, Foto Artis Korea yang Memermak Wajahnya




Lee Seunghwan




Park Soo Hong


Yoo Chaeyoung