Rabu, 18 April 2012

CR7 SEMPAT KEHILANGAN SEPATU AKHIRNYA DIGANTI BIVARIA 2012 | CR7 Kehilangan Sepatu Saat Leg Pertama Liga Champion Di Allianz.


CR7 SEMPAT KEHILANGAN SEPATU AKHIRNYA DIGANTI BIVARIA 2012 | CR7 Kehilangan Sepatu Saat Leg Pertama Liga Champion Di Allianz. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan mendapat sepasang sepatu tradisional khas rakyat Bavaria sebagai ganti sepatunya yang hilang dicuri orang di Alianz Arena.
Ronaldo kehilangan sepatu menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena lawan Bayern Muenchen, Selasa atau Rabu (18/4/2012) dini hari WIB.

Sepatu tersebut disumbangkan oleh salah satu stasiun radio Jerman, Bayern 1. Namun, bukan sepatu bola yang disumbangkan, melainkan sepasang sepatu tradisional khas rakyat Bavaria. Dengan sepatu itu, Ronaldo diharapkan bisa mengikuti Oktoberfest, sebuah festival rakyat Muenchen setiap bulan Oktober.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Mesut Oezil juga kehilangan sepatu. Para pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu juga mengambil kaus milik para pemain Real Madrid itu.

Kawanan pencuri itu diduga menggandakan kunci kamar ganti sehingga bisa memasukinya dengan mudah. Selain itu, mereka leluasa melakukan aksinya karena ruang ganti di stadion tersebut tidak terpasang kamera CCTV. Saat ini, kepolisian Muenchen sedang melakukan investigasi kasus pencurian tersebut.

CR7 SEMPAT KEHILANGAN SEPATU AKHIRNYA DIGANTI BIVARIA 2012 | CR7 Kehilangan Sepatu Saat Leg Pertama Liga Champion Di Allianz. Penyebab Hilangnya Sepatu CR7 Di Allianz Stadium 2012, Video Rekaman Pencuri Sepatu CR7 Di Allianz Stadium 2012, Daftar Kehilangan Sepatu Pemain Madrid 2012 Di Allianz Stadium, Kronologi Hilangnya Sepatu CR7 Di Allianz Stadium 2012


Source:
http://mediaberitabaru.blogspot.com/2012/04/cr7-sempat-kehilangan-sepatu-akhirnya.html