Rabu, 28 Maret 2012

VIDEO: SUPER JUNIOR SAPA ELF INDONESIA | KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' INDONESIA 28-29 APRIL 2012

SUPER JUNIOR SUPER SHOW 4


VIDEO: SUPER JUNIOR SAPA ELF INDONESIA | KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' INDONESIA 28-29 APRIL 2012. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Super Junior benar-benar membuktikan bahwa mereka memastikan datang ke Indonesia untuk menggelar Super Show 4.

Dalam sebuah video greeting yang dirilis ShowMaxx Entertainment, Super Junior akhirnya menyapa ELF Indonesia dan mengkonfirmasi soal konser solo mereka di Jakarta.

Dalam video dengan durasi 1 menit itu, sang leader, Leeteuk, menyatakan bahwa sudah cukup lama dan sangat banyak ELF Indonesia yang bertanya kapan mereka menggelar konser solo di Indonesia. Dan akhirnya, Super Junior memberikan kepastiannya.

Super Show 4 Indonesia akan digelar pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Untuk harga tiket dan seat plan konser, pihak Showmaxx akan mengumumkannya pada Kamis (29/3). Jadi, ELF, apa kalian sudah siap?

VIDEO: SUPER JUNIOR SAPA ELF INDONESIA, KONSER SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW 4' INDONESIA 28-29 APRIL 2012, KPOP, Selebriti Korea, Konser Super Junior, ShowMaxx Entertainment