Sabtu, 31 Maret 2012

VIDEO BIG BANG 'BAD BOY' VERSI KE-2 | Big Bang Rilis Versi ke-2 'Bad Boy'




VIDEO BIG BANG 'BAD BOY' VERSI KE-2 | Big Bang Rilis Versi ke-2 'Bad Boy'. Dengan kesuksesan mereka dengan mini album terbaru mereka, ALIVE, Big Bang sepertinya masih belum ingin berhenti memanjakan para VIP (sebutan untuk penggemar Big Bang). Satu demi satu performance spesial Big Bang dari mini album mereka dirilis melalui YG ON AIR.

YG ON AIR adalah siaran televisi spesial melalui internet yang diselenggarakan oleh YG Entertainment dan Naver Music. Minggu lalu, Big Bang telah merilis masing-masing 1 video untuk lagu-lagu mereka di album ALIVE melalui YG ON AIR.

Pada tanggal 30 Maret, YG akhirnya merilis versi kedua dari Bad Boy. Perbedaan antara versi pertama dan versi kedua adalah pada versi pertama, para member Big Bang menampilkan lagu ini dengan iringan live band. Sedangkan dalam versi kedua, mereka menyanyikan lagu ini dengan background track.

VIDEO BIG BANG 'BAD BOY' VERSI KE-2, Big Bang Rilis Versi ke-2 'Bad Boy', Big Bang Mini Album 'ALIVE'. KPOP, VIP, Boyband Korea, YG ON AIR, Video You Tube Versi Akustik Big BAng 'Bad Boy'


Bad Boy Versi 1



Bad Boy Versi 2