Kamis, 29 Maret 2012

Selebritis Yang Pernah Dapat Tawaran Booking Untuk Seks

Sudah sejak lama, dunia hiburan di Indonesia diramaikan dengan isu adanya artis bookingan. Tidak jarang, banyak para artis yang diiming-imingi popularitas dan gelontoran uang hanya agar mereka bersedia memuaskan nafsu seksl para oknum produser hingga segelintir orang yang memiliki kekuasaan dan uang.Walau tidak dipungkiri ada beberapa yang menerima, namun tidak sedikit pula yang dengan tegas menolak tawaran menggiurkan tersebut. Berikut ini adalah beberapa artis yang pernah mengaku ditawar untuk dibooking dengan iming-iming uang dan popularitas.



1. Jenny Cortez. 
Siapa yang tidak mengenal Jenny Cortez. Salah satu bintang seksi yang baru-baru ini dibuat malu akibat foto-foto syur pribadinya beredar, mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk di booking via Facebook. Hal tersebut diungkapkan oleh dara cantik yang bermain dalam film 'Air Terjun Pengantin' pada 2010 silam. "Aku pernah ditawar di Facebook. Dia tanya 'bisa enggak sih kamu (dibooking)'. Aku cuma jawab 'Mungkin anda salah orang,'" katanya.




www.up2det.com [imagetag]
2. Julia Perez
Pedangdut yang memiliki bentuk tubuh sintal itu, baru-baru ini mengaku pernah ditawar hingga Rp 2 miliar untuk menemani seorang om-om. "Aku pernah ditawari Rp 2 miliar. Aku pikir orang itu gila aja," kata wanita yang akrab dipanggil Jupe, Senin (26/03/2012). Mantan kekasih Gaston Castagno itu memang tidak munafik ingin meraih kekayaan dan popularitas, namun tidak dengan cara instan. Jupe menegaskan dirinya tetap berpegang teguh pada nilai agama. "Aku bersyukur dengan apa yang aku punya. Aku tak mau ngancurin karirku. Aku takut sama Allah," pungkasnya.


3. Aida Saskiawww.up2det.com [imagetag]Jika Jupe mengaku pernah ditawar dengan uang miliaran, sesama pedangdut Aida Saskia memiliki pengalaman yang lebih seram. Ia mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan setelah diiming-imingi oleh oknum produser yang mengajaknya rekaman. "Aku diculik ke rumah produser itu. Aku hampir diperkosa. Untung ditolong sama pembantunya," ujar Aida yang sejak saat itu menjadi lebih berhat-hati. "Banyak banget yang perah ngajak, karaoke, jalan sampai tidur. Banyak yang memandang kalau penyanyi dangdut itu nakal," lanjut penyanyi yang juga sempat membuat heboh karena menikah siri dengan mendiang Da'i kondang Zainuddin MZ.

 [sumber: memobee.com]