Selasa, 27 Maret 2012

Heboh! Beredar Foto Boram 'T-ara' Sebelum Operasi Plastik


Jakarta - Personel T-ara Boram dikenal sebagai personel yang berwajah paling imut dengan badannya yang paling kecil. Siapa sangka, wajah imut Boram itu ternyata hasil campur tangan dokter bedah plastik.

Operasi plastik memang sudah lazim dilakukan di Korea. Yang paling banyak dioperasi tentu kelopak mata agar tak lagi sipit.

Baru-baru ini beredar foto Boram saat dirinya masih belum bergabung dengan T-ara. Foto tersebut diberi judul 'Jeon Boram, Hidup yang Berubah Drastis Setelah Operasi Kelopak Mata'. Demikian dilansir Soompi, Selasa (27/3/2012)

Dari beberapa foto itu terlihat perubahan wajah Boram sampai bisa seperti sekarang ini. Di foto pertama terlihat Boram sangat gemuk jika dibandingkan dengan sekarang. Pipinya pun chubby dan matanya sipit.

Di foto berikutnya mulai terlihat wajahnya yang semakin tirus. Mata Boram pun terlihat lebih besar. Komentar dari netizen pun membanjir. "Bagaimana ia bisa jadi begitu cantik?" ujar seorang netizen. "Apa rahasianya aku sangat penasaran," sambung netizen lainnya.

 Foto Boram sebelum dan sesudah (Soompi)