Jumat, 23 Maret 2012

Gara-Gara Payudaranya Ukuran Super, Wanita Cantik Ini Hidup Menderita

 Stephanie Fox
Seorang perempuan bernama Stephanie Fox mengaku memiliki payudara ukuran besar bukan berkah melainkan kesengsaraan. Payudara ukuran 32 K membuat kehidupannya menderita. Demikian diberitakan The Sun, Jumat (23/3/2012).


Perempuan asal Glasgow, Skotlandia, ini tak bisa punya pacar serta susah menemukan pakaian yang tepat. Lebih parah lagi, setiap keluar dari rumah, para pria tak melihat matanya dan langsung ke dadanya. Sementara, gadis-gadis mengira ia adalah bintang film porno.

Yang lebih parah, akibat payudaranya yang besar, perempuan berusia 21 tahun ini mengalami sakit punggung yang kronis. "Banyak perempuan yang ingin payudara besar namun sebenarnya itu adalah mimpi buruk," katanya.

"Pria yang tertarik sama saya adalah tipe dangkal. Sangat sulit menemukan pria melihat ke wajah saya ketika berbicara," ujarnya. Yang paling menjengkelkan bagi Stephanie, semua perempuan mengira payudaranya palsu.

"Para perempuan berbisik dan mereka menggelengkan kepala ketika saya melintas di depan mereka. Katanya payudara saya palsu," jelas Stephanie lagi.