Sabtu, 31 Maret 2012

FOTO TERBARU HYUN BIN DALAM SERAGAM MILITER BIKIN HEBOH FANS | Gantengnya Hyun Bin Dengan Seragam Militer


AKTOR KOREA HYUN BIN DALAM SERAGAM MILITER


FOTO TERBARU HYUN BIN DALAM SERAGAM MILITER BIKIN HEBOH FANS | Gantengnya Hyun Bin Dengan Seragam Militer. Foto aktor Korea Hyun Bin yang tengah mengenakan seragam militer baru-baru ini diungkap. Bintang dari serial drama SECRET GARDEN ini memang tengah menjalani wajib militer selama dua tahun di Korea Selatan.

Segera saja foto tersebut mempesona terutama bagi fans cewek. Foto tersebut diunggah dengan caption, 'Hyun Bin terlihat semakin ganteng setelah masuk militer'.

Dalam foto tersebut terlihat sang aktor mengenakan dua seragam yang berbeda. Dua foto dengan seragam hitam, dan satu foto Hyun Bin yang nampak gagah dengan seragam putih.

Foto aktor yang masuk militer sejak Maret 2011 lalu ini tampaknya diambil oleh fotografer profesional. Komentar seperti tentang beginilah seharusnya penampilan tentara Korea pun bermunculan.

"Apakah kalian yakin ini bukan dari pictorial majalah?","Ganteng. Jika semua tentara seperti ini, aku ingin masuk militer," dan "Ah tampaknya ia dipromosikan sebagai sersan," komentar fans.

FOTO TERBARU HYUN BIN DALAM SERAGAM MILITER BIKIN HEBOH FANS. Gantengnya Hyun Bin Dengan Seragam Militer, Selebriti Korea, Serial Drama Korea 'Secret Garden', Hyun Bin, Foto Hyun Bin dengan Seragam Militer