Rabu, 21 Maret 2012

Foto Seksi Sooyoung dan Tiffany SNSD Bikin Fans Heboh (Pic+)

 Tiffany
Apapun yang berhubungan dengan sembilan wanita Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu berhasil menarik perhatian. Apalagi, jika membahas soal keseksian para personelnya yang dikenal memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang.

Dan kehebohan penggemar terjadi ketika sebuah situs online di Korea memunculkan foto Sooyoung, salah satu personel SNSD yang sedang melakukan pemotretan. Foto itu diberi judul 'Girls Generation Sooyoung's untouched photo shoot'.


Seperti dikutip dari Allkpop, di foto itu, Sooyoung mengenakan pakaian ketat dan celana super pendek. Para pengguna internet ramai-ramai mengomentari kaki jenjang dan wajah cantik Sooyoung. Mereka memuji penampilan artis yang juga diidolakan penyanyi Amerika Serikat, Simon Curtis ini.

"Daebak (hebat)," kata salah satu penggemar. "Saya kagum. Dan apakah benar, ia mendapatkan tubuh indahnya karena berenang?," tanya fans ingin tahu.

Selain foto Sooyoung, foto personel SNSD lainnya, Tiffany yang tampil sebagai model di Majalah Vogue Girls juga menjadi buah bibir. Tiffany melakukan pemotretan di Los Angeles, yang merupakan tempat kelahirannya.

Pemotretan dilakukan di berbagai pelosok di LA. Mulai dari kolam renang, kapal pesiar, komedi putar, dan tempat-tempat yang menampilkan ciri khas LA.







































• VIVAnews