Sabtu, 31 Maret 2012

10 Kutipan Termasyur Albert Einstein

Albert Einstein
"Hal paling sukar dimengerti di dunia ini adalah pajak penghasilan," Einstein.

Fisikawan ulung dunia, Albert Einstein, terkenal akan teori-teorinya yang gemilang, mulai dari kecepatan perkembangan alam semesta, relativitas, bom atom, dan masih banyak lagi.

Tetapi, ilmuwan terkemuka dalam sejarah itu juga terkenal gemar bermain kata-kata, yang memicu orang lain berpikir. Berikut adalah sejumlah kutipan Einstein yang terkenal:

# Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan, tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

# Para intelektual memecahkan masalah, tetapi para jenius mencegah mereka (memecahkan masalah)

# Ilmu pengetahuan adalah hal yang menakjubkan jika seseorang tidak harus mencari nafkahnya di sana

# Hal paling sukar dimengerti di dunia ini adalah pajak penghasilan

# Saya yakin bahwa Dia (Tuhan) tidak bermain dadu

# Realitas adalah benar-benar sebuah ilusi yang sangat tampak

# Saya tidak pernah berpikir tentang masa depan. (Karena) Masa depan datang sesaat lagi.

# Satu-satunya yang mengganggu pembelajaran saya adalah pendidikan saya.

# Ada dua hal yang tidak berbatas: alam semesta dan kebodohan manusia. Dan saya tidak yakin tentang alam semesta.

# Saya tidak tahu senjata apa yang digunakan pada Perang Dunia III, tetapi Perang Dunia IV orang akan berperang dengan tongkat dan bebatuan.

noreply@blogger.com (Sigit Priambodo) 01 Apr, 2012


-
Source: http://cgeatpe.blogspot.com/2012/04/10-kutipan-termasyur-albert-einstein.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com